Minggu, 21 Januari 2018

Sella Janda Bogor Cari Pasangan

Sella Janda Bogor Cari Pasangan - Perkenalkan janda asli made in Bogor kota hujan. Selain dikenal sebagai penghasil makanan khas asinan yang sudah mendunia, Bogor ternyata masih menyimpan keistimewaan lain, yaitu wanitanya yang cantik, putih, dan halus. Tidak mengherankan karena Bogor masih masuk dalam wilayah Pasundan, dimana untuk urusan wanita jangan ditanya lagi, Sunda memang jagonya. Meki tidak sehebat Bandung dalam "memproduksi" wanita cantik dan super, tapi jangan remehkan daerah-daerah lainnya di Jawa Barat/Sunda.



Masih ada beberapa kota di Jawa Barat yang juga rajin dan kontinyu memproduksi wanita-wanita super cantiknya meramaikan khasanah dunia asmara percintaan dan dunia persilatan. Ada Cirebon, Indramayu, Garut, Tasikmalaya, Cianjur, Ciamis, Sumedang, Majalengka, Kuningan, Pangandaran, Karawang, Purwakarta, dan Subang, semua daerah-daerah ini adalah penghasil wanita-wanita bibit unggul yang super dan berkualitas, khusunya dalam hal kecantikan dan kehalusan. Mohon maaf kalau ada daerah Jawa Barat yang tidak ikut disebut, harap dimaklumkan karena keterbatasan admin dalam menghafal.




Ok, kembali ke point utama, pokok bahasan kali ini adalah seorang janda asal kota Bogor, seperti yang terlihat di foto, janda ini memang memiliki kecantikan dan kelembutan wajah yang sangan adem, bikin sejuk mata. Belum lagi suaranya yang khas, merdu dan syahdu, meski hanya mengucap sepatah kata, laki-laki akan dibuat tertegun dan terkesima, akan indahnya intonasi serta nada yang keluar dari mulut mungil janda satu ini. Lembut, sopan, dan nyess.. Kalau tidak percaya nanti dicoba kalau sudah ketemu langsung orangnya suruh manggil "AA"... Kalau bisa suruh pakai nada yang sedikit merajuk.. wessss dijamin klepek-klepek dan meleleh...leh,leh,leh....




Tentu kita semua sepakat bahwa masing-masing Derah memiliki kekhassan sendiri-sendiri dalam olah kreasi memproduksi sebuah maha karya.  Dalam hal ini, Mahakarya tersebut adalah wanita. Dan seakan tak pernah berhenti, mesin produksi terus berjalan dan berproduksi, meski kabarnya beberapa data kredibel menyebut jumlah Pria lebih banyak ketimbang wanita, tapi entah mengapa, praktek dilapangan justru pria malah seperti berlomba "mengkoleksi" wanita, ada yang dijadikan pacar, gendakan, selingkuhan, istri simpanan, dan ada pula yang dinikahi secara sah nikah siri atau poligami. Sebagian ada yang mencari wanita hanya untuk dijadikan teman kencan, atau teman curhat saja, sebagian lainnya ada yang mencari tapi tidak pernah nemu, nah ini yang aneh, entah salahnya dimana? Padahal kemajuan teknologi saat in memungkinkan manusia untuk bisa cari jodoh lewat facebook, twitter, no hp, pin bb dll. Intinya ada banyak cara untuk menemukan jodoh, pasangan ataupun pendamping hidup.



Dan mesin ini tidak bisa dihentikan , masih akan terus memproduksi berupa bibit, gadis ABG, Gadis Dewasa, wanita single, Janda, STW, Tante, Ibu-ibu muda/ mamah muda alias mahmud, Janda single parent, janda tanpa anak, janda anak 1, anak 2, janda 30 thn, janda 40 tahun, 50 tahun, janda muda, cantik, montok, janda kembang, dan semua itu semakin meramaikan pasar perjandaan, dimana banyak juga perjaka ataupun duda yang memang lebih suka kepada wanita yang telah berumur, ketimbang gadis-gadis remaja. Entah ini fenomena apa, padahal jumalah wanita muda sangat melimpah, tetapi malah lebih tertarik kepada wanita dewasa alias stw. Aneh memang, mereka bilang tante-tante itu lebih greget, janda stw itu lebih menantang, ada juag yang masih tertarik dan memburu janda usia 45 sampai usia 55 tahun.. Tapi kembali lagi kesoal selera, dan itu sahsah saja, selama dilakukan atas dasar saling suka, sama-sama mau.


Jangan lupa juga kota-kota seperti Makasar, Medan, Jawa, Yogyakarta, Banten, Surabaya, Kediri, Madiun, Tegal, Brebes, Palangkaraya, Pontianak, Kotawaringin, Sumbawa, NTT, Bima, Lombok, Bali, Tangerang, Ujungkulon, Serang, Purwokerto, Mojokerto, Pasuruan, Madura, NTB, Papua, Lahat, Solo, Surakarta, Sleman, sby, adalah juga kota penghasil wanita-wanita cantik bermutu tinggi juga. Jadi bagi anda yang saat ini masih jomblo, baik perjaka, bujangan, mapun duda, baik itu duda tni, duda polisi, duda pns, duda pengusaha, duda tajir, duda keren, duda banyak duit, duda kaya, duda ganteng, pasti semuanya akan bisa mendapatkan pasangannya masing-masing, karena jodoh sudah diatur, dan Tuhan menciptakan manusia itu berpasang-pasangan, sudah satu paket dengan jodohnya, hanya saja kita memang diwajibkan untuk mengusahakan agar ketemu, caranya ya harus dicari bisa lewat bantuan teman, orang tua, saudara, ataupun lewat situs yang menyediakan layanan jodoh online. Sekarang sudah banyak bertebaran situs penyedia jasa jodoh online, ada yang berbayar dan ada pula yang gratis. Bahkan lewat facebookpun kita bisa menemukan jodoh.




Jadi kesimpulannya kita sedang ngomongin apa? Kok sampai ngalor ngidul gak jelas yah? Bukankah topiknya adalah ada seorang janda cantik dari Bogor yang sedang mencari pasangan?
Ok dech untuk lebih detailnya silahkan berkenalan saja langsung melalui facebook ke yang bersangkutan, apakah sudah dapat pasangannya apa belum? Semoga saja sih belum, jadi ada peluang anda untuk mempersuntingnya... Tetap jaga kesopanan ya gaes, dan ingat jangan terlalu percaya seratus persen dengan apapun yang anda dengar, lihat dan baca diinternet, jangan lakukan transaksi apaun, jangan kasih benda apapun baik berupa materi maupun data penting, karena sejatinya internet adalah jagat hutan belantara yang penuh dengan misteri.


https://www.facebook.com/profile.php?id=100014014745227

12 komentar:

  1. Bagi cw yg butuh teman kabari ajeh
    Umur brapa pun gx masalah
    Wa 0859131207779

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Klo kmu serius, ni no wa aq, 085885159907 ditunggu diwa

      Hapus
  3. Saya mau cari jodoh yang serius nic whatApp +6281270311032

    BalasHapus
  4. saya mau yg serius ga jauh2

    BalasHapus
  5. Saya duda umur 35 tahun mau cari yg serius aja terima saya apa adanya.

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum
    Saya dari Bogor
    Usia saya 40 tahun
    Bu sela saya emang lagi cari jodoh untuk di jadikan istri

    BalasHapus