Kamis, 05 Juli 2018

Ella Janda Anak 2 Cari Jodoh

Ella Janda Anak 2 Cari Jodoh - Kenalkan janda cantik asal kota Cirebon Jawa Barat bernama Ella, janda anak 2 ini sedang serius mencari calon suami yang setia, jujur, penyayang, dan bertanggung jawab.

Ella tidak cari yang ganteng maupun yang kaya, tapi cari yang mau menerima apa adanya, terutama yang bisa menyayangi dua buah hatinya.


Yen ana jodoh tiba nang aku iklas dan ridho aku terima ora pandeng sugih dan pangkate duwur asal ning bojo jujur



Ella berharap, lewat media cari jodoh online gratis ini bisa menemukan pria dewasa perjaka atau duda yang sedang serius mencari jodoh janda, dan siap lahir batin untuk menjadi seorang imam, kepala dalam rumah tangga.


Kebencianku karena kmu yang mengjariku dengan sikapmu jadi mending aku mencari kehidupan yang lain



Ella selalu berdoa, agar impiannya untuk memiliki seorang suami yang baik, yang tidak hanya kepengennya kelon terus tapi juga yang eman ( sayang) sama anak walon ( anak tiri)


AKu kepingin punya suwami jangan asal kelon tapi eman ning anak walon ya alloh semoga ada




Ngetan ngidul ngalor ngulon sing dermyu nyampe cerebon saben wadon di telepon goleki sing iso kelon wes edang baloyo aku wes ra percoyo mna lungo golek wadon liyo



Jika anda serisu sedang mencari jodoh janda, silahkan berkenalan dan berteman dengan Ella lewat facebook. Setelah berteman dan akrab, sialhakn minta sendiri nomer HP ataupun nomer WA janda cantik ini, semoga ada jodoh ....

https://www.facebook.com/ella.kholifah.1

4 komentar: